Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sing it for the world



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Alhamdulillah.

Berjumpa lagi dengan Pak Guru hari ini yang akan membuat harimu semakin dikerjai sama tugas-tugas belajar di rumah h.a.h.a. Enggak dong. Bapak hadir untuk buat hari-hari kalian semakin bermakna ya. Memberi asupan di otak sehingga kepala kalian terisi.

Doakan Bapak agar bisa terus semangat mengajar kalian dan dilancarkan Allah dalam mendidik kalian.

Kalian sudah berdoa kepada Allah belum hari ini? Yuk, berdoa. Apa doa kalian? Jangan kasih tahu orang lain, cukup kalian sama Allah yang tahu. Semoga Allah mengabulkan doa-doa kita semuanya. Aamiin.

- - -

Hari ini kita akan bernyanyi untuk dunia, WAAW.

Lebay yah bahasa Pak Guru. Hehehe. Kan dunia kalian sekarang di rumah aja. Jadi kalian akan bernyanyi di rumah aja toh.

Tapi nanti cara menyelesaikan tantangan nyanyiannya dikasih tempe, eh, tahu.

Sebelumnya kita bersiap-siap dulu ya.

Foto kehadiran hari ini temanya Super Star. Ambil kostum terkeren atau terunik kreasi kalian untuk manggung nih, centong centong seolah-olah dijadikan mic, atau punya mic beneran? Boleh dipakai buat foto. Cekrek deh.

- - -

AGAMA

Sholat Dhuha lanjut membaca dan menghafalkan

Kelas 5A : QS. Al Baqarah : 284
Kelas 5B : QS. Al Qariah

Jangan lupa setor foto saat membaca ya kirim ke guru agama.

- - -

Baiklah selanjutnya kita mulai bernyanyi.

Hehe.

Sudah banyak yang bersiap menunjukkan lagunya ya.

Oh ya, nada dari lirik lagu kalian yang kemarin bisa dibuat kreasi sendiri atau boleh menggunakan nada lagu yang sudah ada.

Silahkan kirimkan video atau audio rekamannya ya ke Pak Guru.

Kalau bisa upload saja ke Youtube atau Soundcloud jadi tinggal kirim linknya saja deh.

- - -

Waw, keren-keren lagu karangan kalian. Mantapsss.

Menurut kalian lagu yang paling bagus karangan siapa? Jawab di kolom komentar ya. Jangan jawab diri sendiri.

Oke.

Habis ini PLBJ, ya.

- - -
PLBJ
Membaca, menghafalkan, memainkan peran sebuah cerita betawi, diserta foto yaa.
format pengumpulan: nama, kelas...a/...b.
5A hari ini, 5B besok ya kumpulkan foto ke gurunya.
Galih Setio Utomo
Galih Setio Utomo Guru. Blogger.

22 komentar untuk "Sing it for the world"

  1. Menurut sayaa karangan yg paling bagus punya rahma. Sumpaaaahh keren+ngakak bangett wkwk gokil. Tapi kreatiffπŸ‘‰πŸ˜šπŸ‘ˆ

    BalasHapus
  2. Keren dan bagus semua 😍🀩❤️πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

    BalasHapus
  3. nama:nisrina zalfa khalishah
    Kelas:va/5a

    Menurut saya lagu karangan sendiri yang paling bagus adalah nino karena suaranya bagus dan berbahasa inggris

    BalasHapus
  4. Menurut saya, karangan yang paling bagus adalah....



    Semua bagus


    πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantuulll. Terimakasih yaπŸ˜€πŸ˜πŸ™‚πŸ™ƒ

      Hapus
  5. Menurut saya yang paling bagus itu semuanya keren banget dah πŸ‘

    BalasHapus
  6. menurut saya yg paling bagus keren bangget dah *

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Wr. Wb...

    Menurut saya semua karangan lagu teman-teman semuanya bagus-bagus, hebat sekali kreatif, sukses selalu ya teman-teman πŸ‘πŸ˜ ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin yarobbal'alamin 🀲🏼

      Hapus
  8. Menurut aq semuanya bagus,,,kreatif cerdas ciptaan lagu temen temen semua,,pokoknya yang jadi murid nya pak galih keren,,apalagi gurunya sudah keren dari lahirπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. MantaaapppsssπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

      Hapus
  9. Tapiiii

    Semua lagu yg dibuat oleh teman" Semua sangat bagus dan keren". Kreatiff banget. Dan pastinya nya disetiap lagu yg dibuat ada kelebihan dan kekurangannya:)

    BalasHapus
  10. Menurut saya karangan lagu kalian semua bagus dan keren semua deh

    BalasHapus
  11. Menurut saya kalau guru nya kreatif anak muridnya jg pasti kreatif,Mantep deh buat teman teman semua ... Sampai jumpa di sekolaaaah.... Kapan ya masuk sekolah?πŸ€”πŸ˜€

    BalasHapus

Mari bergabung dengan 46.355+ pembaca blog ini